SELAMAT DATANG CALON MILYADER

SELAMAT DATANG CALON MILYADER

Jumat, 03 Februari 2012

Apakah trading forex itu ?
         Trading forex adalah suatu jenis transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang suatu negara lainnya,yang buka selama 24 jam secara berkesinambungan.Dimulai dari pasar asia, dilanjutkan pasar eropa, kemudian pasar amerika.5 hari dalam seminggu dimulai pada hari senin s/d jumat.
Dengan rata-rata volume US$2 TRILIUN,maka market forex 46x lebih besar daripada semua gabungan pasar saham.

         Dengan voume transaksi yang begitu besar,maka peluang untuk mendapatkan keuntungan di pasar forex juga besar.Keuntungan yang kita peroleh dari pasar forex adalah selisih dari harga pasangan mata uang yang kita tradingkan pada saat kita buka posisi sampai tutup posisi.Tentu saja dengan resiko yang besar pula,sebanding dengan keuntungan yang akan kita peroleh.Ibaratnya kita memencing dan menginginkan ikan bear,yaa....harus dengan umpan yang besar pula.

        Pada jaman dulu ,trading forex hanya bisa diikuti oleh orang-orang yang berduit .Tetapi sekarang dengan semakin berkembangnya teknologi terutama internet, maka trading forex bisa diikuti oleh semua kalangan.Dan juga tidak membutuhkan dana yang besar untuk ikut berpartisipasi dalam pasar terbesar di dunia ini.Bahkan ada broker dengan minimal deposit cuma US$ 1.Atau setara dengan uang Rp.9000 ( dengan kurs rupiah pada saat post ini di tulis).Tetapi ,Menurut hemat saya tidak bijak bila kita melakukan deposit pertama cuma sebesar US$ 1.Karena setidaknya kita melakukan deposit perdana  antara Rp.1 juta - Rp. 5 juta agar lebih aman.

       Apakah FOREX TRADING termasuk judi?dan bagaimana mekanisme transaksinya?Nantikan post saya selanjutnya.Karena anda juga akan mendapatkan signal dari analisa saya langsung yang terbukti 85% profit.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Trading di forex memang cukup digemari sekarang. KAdang juga ada yang mengira kalo trading di forex itu mudah, dan saya awalnya juga berpikir seperti itu melihat banyaknya trader yang bisa dapat profit dengan mudah. Tapi ternyata setelah coba trading dengan akun demo, malah nggak tau musti gimana. Tapi setelah coba aktif di forum dan blog, jadi sedikit lebih tau. Sekarang sedang mencoba untuk memaksimalkan modal trading di octaFx.

Anonim mengatakan...

Halo,
Perkenalkan, Nama saya siti
Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely yours
Siti
Business Development
ForexMart
www.forexmart.com
siti@forexmart.com
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858